links





Bagaimana mengubah blog WordPress menjadi MESIN UANG yang MEMATIKAN !! Tutorial komplit dilengkapi Software dan Script Siap Pakai

4.10.2010

Parents Bisnis Yuk!


Akhirnya di sela-sela kesibukan bisa juga saya isi blog saya. Wah asik sekali jika kita bisa tidak terlalu sibuk dan dapat penghasilan pasif ya. Rupanya karena ide itulah, saya yang tadinya sangat sangat sangat antipati dengan bisnis pulsa ini mau juga ikutan meramaikan.
wahh kenapa tiba2 saya mengaajak bisnis ya? hehe

ceritanya kenapa saya gabung disini, :



  • suatu hari, saya mau beli pulsa 100ribu
  • lalu biasanya saya beli via sms banking (tambah mahal dengan biaya sms banking)
  • atau saya pergi ke kios tukang dagang pulsa (lebih mahal dan pake jalan kaki segala cari tukang pulsa)
  • lalu tiba2 saya tertarik oleh status facebook pak lutvi avandi pemilik cafebisnis (insyaAllah kalo ikut jejak beliau sukses hehehehe piss pak)
  • maka bergabunglah saya ke icv ini. langsung menjadi downline beliau pula. (udah kebayang limpahan spill over nya hihihihi)
  • jadi duit 100 ribu beli pulsa tadi saya beliin pulsa di icv.
  • dan rupanya, dengan membeli pulsa rp.100rb, saya langsung dapat deposit 105ribu dan menjadi member.
  • aliaas,,, mau bisnis cuma modal dengkul
nah itu ceritanya saya jadi gabung kesini....
benefit lainnya, :
  • setelah saya eksperimen, biaya sms ke center adalah gratis... (ga kuatir kalo pulsa abiiis banget masih bisa sms isi pulsa ke icv. kalo sms banking harus tersedia minimal biaya 1 kali sms banking. kalo ke tukang pulsa, misalnya kepepet gimana dong mau isi pulsanya?)
  • harga pulsa di icv ini muraaaah banget... ga nyangka. biaya nya lebih murah dibanding kita beli di internet, sms banking atau di toko. dan lebih murah dari harga salah satu penyedia layanan sejenis merk x-xxx (saya pernah ikutan)
Kelebihan lainnya, Dapat dilakukan secara offline ataupun online, maksudnya?
  • online , jika Anda malas berkoar2 secara kopi darat (offline) untuk mendapatkan member, jangan khawatir, bisa dilakukan secara online kalau bergabung disini
  • offline, jelas boleh dilakukan. selain cari member, Anda juga boleh dagang pulsa dirumah. karena harganya miring banget. hanya saja, lebih baik saat dagang pulsa ada yang mau beli pulsa seharga 100ribu, mending rekrut saja pelanggan Anda untuk jadi member. karena jadi member ini ga ada ruginya. gratisss

loh bingung ya? daritadi saya ngomong apa? produknya apa? kenapa bisa buat untung? coba Anda baca lebih jauh mengenai business plan nya disini.

selamat bergabung.... dijamin untung (insyaAllah bukan promosi, tapi pengalaman pribadi)



Anonim mengatakan...

maaf, ni maasuk mlm bukan ya? sorry...
tapi nice share sob

bayi-anak mengatakan...

klo boleh milih cari member atau nggak, termasuk mlm bukan?
klo iya, ya iya sasuke, boleh dibilang mlm, kan sy antipati sama mlm, ga demen (abisnya bt, udah pnh ikutan mlm kok gitu yah??). cuma klo yg ini sy ga berasa mlm,,hati sy luluh deh hehehe... ikutannya ga merugikan. beda sm yg lain..bukan promo, curhat aja. okeh..

hendra mengatakan...

maaf perlu modal besar tidak untuk bisnis pulsa spt ini


obral sprei dan bedcover kwalitas

rezkizuka mengatakan...

@hendra : tidak mas, hanya beli pulsa saja untuk memenuhi kebutuhan pulsa kita. tidak ada modal awal, alias gratis.. setiap bulan mungkin jatah pulsa 100rb, belanjakan disini langsung jadi member, dapat deposit langsung 105rb, malah untung 5rb

UC000 mengatakan...

Bisa juga itu.... patut dicoba...

souvenir anak ulang tahun mengatakan...

perlu dicoba....

 
© free template by Blogspot tutorial