links


11.02.2008

Horee Dapet Award


Hore award pertamaku setelah yang cuma blogger pemula setelah 18 hari waktu terbitnya blog ini. Siang2 gini cum iseng liat2 siapa aja yang mampir di shoutbox, ternyata ada pesen dari blog cewek cantik yang bilang aku dapet award. makasi ya mbak Yeni. Duh jadi malu heuheuheuheuheueu...


ini penghargaan buatku. makasi yaa..
Berhubung aku baru ngblog, new comer gitu, setauku awardnya dibagi ke sepuluh blog lain ya? ok bersiap2 untuk temen2 aku mu hunting dulu ya.

 
© free template by Blogspot tutorial