links


11.10.2008

Produk yang Membentuk Bayi Cerdas - Investasi Bagi Sang Anak dan OrangTua

"Tahukah Anda, bahwa masa dalam kandungan hingga bayi Anda usia 2 tahun adalah masa yang menentukan dalam pembentukan kecerdasan ? Apa yang sudah Anda lakukan untuk mencerdaskan bayi Anda ?"
Kalimat itu terngiang2 di telingaku. Siapa yang tidak ingin memiliki putra/i yang cerdas. Aku yakin seluruh orangtua menginginkan putra/i-nya menjadi anak yang cerdas. Kecerdasan dapat dibentuk loh. Memang kadang ada juga sih yang bilang "ah itu mah bawaan lahir" atau "turunan, bapak sama ibunya aja profesor". Ah ngga juga. kata siapa kalo cerdas itu ga bisa diusahain. Tentunya untuk mewujudkan itu, peran orangtua lah yang paling besar. Tahukah teman2, Aku nemuin sesuatu yang menarik. Worthed banget dan sangat berharga. hingga otakku seperti ter-upgrade hehe...


Bayi-Cerdas, itu namanya. Pedoman bagi orang tua dalam merawat dan mencetak bayi cerdas, sehat dan pintar. Informasi eksklusif yang wajib dimiliki semua orang tua Indonesia (yah kita kan hidup di Indonesia, jadi kubilang Indonesia aja cukup hehehe).
Disini juga dibahas bagaimana merawat kehamilan dan merawat bayi hingga usia 2 tahun, sehingga bisa tumbuh cerdas. dengan hanya senilai Rp. 50.000 perak, worthed banget buatku.

Kita cuma ngeluarin kocek segitu untuk investasi jangka panjang. Untuk sang buah hati, ini adalah kado sepanjang masa.

Dengan membeli e-book ini, apa aja sih manfaatnya?

Manfaat yang Temen2 dapatkan :
  • Panduan bagaimana cara mencetak dan membentuk bayi cerdas
  • Panduan bagaimana mempersiapkan kehamilan untuk sang ibu
  • Panduan bagaimana cara merawat kehamilan, sehingga bisa membentuk bayi yang sehat dan cerdas
  • Petunjuk pijat bayi
  • Aneka permainan menarik untuk bayi Anda
  • Aneka resep makanan bagi bayi Anda
  • Kiat sukses menghentikan tangisan bayi Anda
  • Keanggotaan yang berlaku selamanya
  • Kesempatan menghasilkan uang secara instant dari website ini
  • Bonus-bonus berharga
  • Dan masih banyak lagi.
e-book nya juga banyak banget. ga sebanding dengan kecilnya nilai investasi kita yang hanya Rp.50.000,-

Yaudah aku sebutin deh dapet produk apa aja. Nih :
  1. Cara Merawat Kehamilan

    Masa hamil adalah masa yang penting untuk bayi Anda. Bagaimana cara merawat kehamilan Anda, sehingga bisa mencetak bayi yang cerdas ? Temukan jawabannya di ebook ini.

  2. Cara benar merawat bayi

    Ingn mengetahui bagamana cara merawat bayi yang benar ? Perawatan bayi yang benar akan meningkatkan pertumbuhan dan perkembangan bayi Anda optimal. Miliki ebook ini segera

  3. Permainan Bayi Yang Mencerdaskan

    Salah satu cara untuk mencerdaskan bayi Anda adalah dengan bermain. Permainan bayi yang seperti apakah yang bisa membat bay Anda cerdas ? Temukan jawabannya di ebook ini.

  4. Pedoman Pijat Bayi

    Ebook ini akan menuntun Anda bagaimana cara melakukan pemijatan bayi Anda. Pijat bayi selain membuat bayi Anda nyaman dan sehat, juga akan merangsang perkembangan kecerdasannya. Miliki ebook ini segera.

  5. Kiat sukses menghentikan tangisan bayi

    Tangisan bayi kadang membuat orang tua stress. Bagaimana cara menghentikannya ? Temukan jawabannya di ebook ini.

  6. Aneka Resep Makanan Bayi

    Gizi yang cukup sangat penting bagi pertumbuhan dan perkembangan bayi Anda. Namun, bagaimana cara membuat resep makanan bagi bayi, sehingga bayi suka dan tercukupi gizinya ? Miliki ebook ini, dan dapatkan aneka resep makanan untuk bayi Anda.

  7. Aneka resep makan Ibu Hamil dan Menyusui

    Selain Anda mendapatkan aneka resep makanan bayi, Anda juga akan mendapatkan aneka resep makanan ibu hamil dan menyusui. Memilih makanan yang tepat semasa ibu hami dan menyusui adalah langakh tepat untuk meningkatkan perkembangan kecerdasan bayi Anda. Miliki ebook ini segera

  8. Nama-Nama Bayi Pilihan

    Ebook ini berisi tentang kumpulan nama bayi pilihan. Ebook ini terdiri dari beberapa ebook nama bayi pilihan. Antara lain : nama bayi laki-laki (umum), nama bayi perempuan (umum), nama bayi arab (Islam laki-laki), nama bayi (arab) perempuan, dan nama bayi dari berbagai bahasa dunia.

  9. Bonus2nya : Total Resale (Value:$47.00); Free To Sell Pro (Value : $97.00); Automated Money Machine (Value: $17); 5 Newsgroup Poster; Pure Profit Software (Value: $37.00);
  10. Garansinya 12 tahun. (mana ada coba, udah murah pake garansi pula)
Sungguh suatu investasi kan? Aku puas banget deh. abisnya cuma 50rebu doang. Dulu waktu anakku masih 6 bulanan, aku beli buku pijat bayi, harganya 65rebu. cuma dapet 1 doang. duh duh.. tapi kalo ini, 50ribu ngbrudul dapet ebooknya. banyak dan isinya berharga.

ok, segitu dulu reviewnya, rating dariku --> is a must have ***** (skala 5*)

Kalo temen2 yang emang berminat, segera gabung klik link ini

its so worthed. bukan aku promosi ya. Ya sekedar sharing aja.

faris_antoni mengatakan...

trims atas tipsnya tante mungkin aq terapkan kalau aq uda punya anak, mampirya tante diblog aq

Yopan Prihadi mengatakan...

Sepertinya saya dah terlambat baca artikelnya...soalnya bayiku dah umur 2 tahun..he.he.he..
Tapi..boleh juga produknya ya' baru tahu yang kaya ginian...
thanks' infonya dan lam kenal balik ya'

Fitriansyah mengatakan...

lam kenal balik bentar lage saya akan punya bayi..

Lyla mengatakan...

salam kenal balik ya... makasih juga udah berkunjung ke blog saya :) semoga gak bosen berkunjung :)

faris_antoni mengatakan...

teh aq nangis terus enaknya di apain ya ?
engga nyambung ya

bayi-anak mengatakan...

@faris: hahaha ada2 aja. knp nangis? patah hati ya? kalo patah hati sabar aja, bukan jodohnya tuh. kalo nangis karena ngirisin bawang, wah...rajin banget ngirisin bawang xixixixi.
itu kan tips mengehentikan tangisan bayi. tar kloo faris jadi parent, cwocok lah baca buku itu. ok ok. jgn nangis lg.

edisamsuri mengatakan...

jalan sore sebelum ngajar happy wekend

faris_antoni mengatakan...

mampir tante. gaada postingan terbaru tante (menjadikan anak jenius)

ACHILES97 mengatakan...

wah menarik nie..cepet2 punya anak ah..hehhe...

Hellen mengatakan...

bagus nih buat persiapan... :)

Btw banner dah saya pasang, maaf agak terlambat :)

bayi-anak mengatakan...

@faris : iya nih lg sibuk tesis blognya terbengkalai, padahal br seumur jangung hehe. tp jgn khawatir, pasti dibahas selanjutnya tentang anak jenius

@Achiles97 : wah ayo segera menyusul ya.

@ Hellen : makasih dah berkunjung mbak hellen

faris_antoni mengatakan...

mampir tante berkunjung
aq tunggu postingan baru he...he..

LYLA mengatakan...

wahhh... aku blm punya baby bisa jadi rujukan nih...

Prihandoko mengatakan...

wuih...bermanfaat banget utk yang sedang kerepotan mengurus bayi...bisa jadi panduan nih...Thanks

faris_antoni mengatakan...

tante aq kangen aq tunggu ya di blog aq
posting lebih banyak teh bagus loh..

- s L i K e R s - mengatakan...

Alo, apakabar nih? Dah lama gak mampir kesini, hueheu...

Infonya sep dah, nanti buat saya kalau menikah... :)

Cewek Cantik mengatakan...

malem..

lama banget aku gak ngenet, abis lg banyak kerjaan sh..

eh postingan baru tentang cara mendidik anak sejak dalam kandungan ada gk?

trims..

mascayo2 mengatakan...

kayaknya saya perlu nih,
mau nambah beybi lagi nih

Lyla mengatakan...

wah... lama gak mampir2 ya... sehat2 kan???

Rezkizuka mengatakan...

@cewe cantik : boleh, silahkan dibrowsing artikelnya. mudah2an berguna ya mbak. dah lahiran kan? hehe gada kabarnya nih? sibuk ngurus baby sama kerja jg ya mbak?

 
© free template by Blogspot tutorial