links





Bagaimana mengubah blog WordPress menjadi MESIN UANG yang MEMATIKAN !! Tutorial komplit dilengkapi Software dan Script Siap Pakai

11.03.2008

Shout Disini / Tukaran Link/ Banner

Wah sehubungan aku ga bakalan ol tiap hari, karena berbagai kesibukan, kayaknya semua shout teman2 ga bakalan bisa kebaca karena shout yang lama kan pasti ilang digantiin sama shout terbaru, terus terus dan terus. aku juga ga mau kehilangan shout dari temen2 so aku putuskan, shoutnya pindah kesini aja ya. maapkan kalo harus berepot2.


Shoutnya kirim di kolom komentar dibawah ini aja. Baik yang mau shout, atau sekedar ngapain lah, ngisi buku tamu atau tukeran link/banner, silahkan isi disini. makasiiiiih banget atas pengertiannya. semoga aku tetep rajin posting juga. hehehe,,im not a mom's robot.

Anonim mengatakan...

baner bayi-anak sudah sy copy...tp lom sy msukin blog...
sy lg nyari konsep tuk tampilin baner atau link teman2 blogger yg lain...
thanks bgt ya...

btw...script supaya banernya scrol otomatis gmna ya...???

Anonim mengatakan...

soree...mampir....huehuehehehe....

Linda mengatakan...

soree...ada PR buat kamu...silahkan baca disini...http://ekspresi-diri.blogspot.com/2008/11/pr-dari-badot-n-kudu-dikerjain-hiks.html

Anonim mengatakan...

pagi sobat

Admin - novelkita mengatakan...

pengen download buku/novel gratis ??
disini tempatnya http://semua-buku-kita.blogspot.com/

Anonim mengatakan...

mampir akhhhh

Anonim mengatakan...

aku pasang banner-nya ya...artikel blog ini inline dengan minat sy untuk belajar menjadi orang tua yang baik

artis indonesia mengatakan...

bagus ide u utk bisa tukeran ling kalau begitu gue ikut tan ok bro...

ahmadmadara mengatakan...

Sory, banget ya. Mungkina Mbak gak percaya, saya gak ngerti, peer itu apa sih, dah nyari di mana aja gak ktemu2. Tolong dong, jelasin, maklum orang awwam..

Anonim mengatakan...

Nah, saya juga sempat posting di blog saya mengenai shoutbox.. Memang skarang lebih baik budayakan memberi komentar dibandingkan shoutboxing.. :)

Miss G mengatakan...

Mampir...nanti tukeran link ya...

Red Devil mengatakan...

huwaa... :( kok barnerku gak ad, hehehe...

Red Devil mengatakan...

Maap ya ngrepotin, klo boleh nich tolong banner ku diganti donk, itu udah jadul, hehehe... silahkan copy barner yang baru ditempat yang sama, tp saya gak maksa lo, soalnya smuanya pada bagus2 barnernya, hihihi...

Anonim mengatakan...

Mampir dari girls corner....thanks uda visit...hv nice day

ahmadmadara mengatakan...

Sorry, Mbak. Baru bisa nggarap peer sekarang. Tadinya gak tau apa tuh peer.. heheh.. maaf, gaptek..
tapi, maaf ya, ada yang gak sesuai sama aturannya. Bingung milihnya saya...

ahmadmadara mengatakan...

Eh, maaf sekali lagi mbak. Numpang tanya, itu yang foto header di atas anak mbak?? Kok lucu2 banget sich.. Gemes deh.. hehehe..

Miss G mengatakan...

Mampir mampir, sori baru bisa mampir sekarang (^_^) Wah suka bikin2 cerpen juga, asyik asyik....hyuuuk mau dong baca2, tuker2an ide yuk..

Miss G mengatakan...

Atau kirim ke dirikyu dan ku muat di blog-ku, hahahaaa.... jadi cerpen tamu, gmana ??? Hihihiii..pengen rasanya bikin blog khusus utk cerpen. Seru kali ya???

Anonim mengatakan...

Mau donk link saya ditempel di web sekeren ini....bermanfaat pula.

Q-Bull mengatakan...

halooo,..pa kabar nie,..blog yang bagus

Miss G mengatakan...

Halooo... ke blog saya ya..ikutan lomba cerpen yuuuk (^_^) sayang udah sampe beberapa halaman ga dibebaskan utk dinikmati.. (^^p) Yuuuk..

Anonim mengatakan...

@ iqbal : baik. makasi dah berkunjung ya. sayangnya pas mau kunjungan balik ternyata profilenya ga bisa diliat, jadi ga tau deh blog nya iqbal apaan.

Anonim mengatakan...

selamat malam, OK link nya udah terpasang juga..

Anonim mengatakan...

MET SIANG BOS...
LINKNYA DAH DARI DULU KEPASANG... BANNER MALAH...

MAAF KLO BOLEH, LINK DIGANTI DENGAN LINK BANNER AKU DONG... BIAR SAMA DONG FRIEND...

SUKSES YAH..FROM BALI

Anonim mengatakan...

oh iya... di artikel aku yang sekarang, ada cara tuk tingkatkan Ranking Google dan Trafic kunjungan tuh... dari Blogger..

Ikuti aja caranya ...Ok

Semoga bermenfaat yah...

Putu Hadi mengatakan...

linkya udah dipasang kok, maaf lupa ya....

Anonim mengatakan...

udah dipasang..

kumpulan blogger mengatakan...

www.global-article.blogspot.com

Goodbaby mengatakan...

tukeran link yuk

bayibaik.blogspot.com

Anonim mengatakan...

Mas/mbak rezki, maksih ya dah ngunjungi launching web sepatu ku yg baru..sukses!!!

Anonim mengatakan...

lama gag berkunjung neh...gmn kabarnya?

Anonim mengatakan...

hese Blis na wordpress mah... siyal.. gimana atuh Blis?

Anonim mengatakan...

tukaran link yuks...link anda sudah aku pasang di postingan Exchange link...

Anonim mengatakan...

link anda ada di postingan Exchange LInk...
sengaja aku letakkan disitu biar temanku yang lain yang mau exchange link dengan anda bisa dengan mudah memperoleh link anda... thankz to add me

Anonim mengatakan...

emang ga boleh blis blisan di blog ini? sejak kapan ga mau dipanggil iblis? ooo... jadi mereka yang ada di blog kamu ga pada tau kalo panggilan sayang semasa SMA itu iblis? ih jangan gitu ih, dulu aja bisa berdiri tegak sambil berkata : " kenalkan, saya Iblis, pindahan dari SMAN 11 Bandung " .. (dan Iblis pun menari nari ala Sinchan sambil berkata hidup Pahlawan Bertopeng) ..
ahahaha..

best regards,
-Gandara-

http://gandaraphobia.wordpress.com/

Anonim mengatakan...

Tukeran link ya bozz

Anonim mengatakan...

@gandaraphobia : duh si agan, buka kartu aja. secara agan juga kan pengikut iblis cantik. hehehe udah ah gag nyambung, penuh juga nih buku tamu sama dirimyuh...

@Anonim: Ok, tapi link Anda mana ya?

Anonim mengatakan...

jangan lupa psang linku yah!

It Me mengatakan...

Ya mas... ini didiet, kalau bisa banner atau link saya diganti dengan yang baru ini ya mas.....

Top komentator itu emang daftar pengomentar terbanyak di blog kita mas. Ah mas ini, terlalu merendah...

Anonim mengatakan...

tukeran link yuukk..:)

It Me mengatakan...

Maaf ya mbak salah nyebutnya n makasih ya banner saya dah diganti dengan yang baru dan linknya dah dipasang juga mbak... Saya alumni peternakan tapi bukan dari unpad, saya alumni UNJA

Anonim mengatakan...

linknya (banner) uda aku pasang tuh mba.. makasih buat tukerannya..:)

Anonim mengatakan...

caranya gimana yah kalo pengen tukeran link... ??

Anonim mengatakan...

@Noeqiah : link nya udah dipasang dari dulu loh mbak, cek dibawah deh. di banner atau link exchange

@Didiet : Sama2 mas didiet, thx juga udah pasang banner saya

@ Kaos lucu flanel : sama2 mbak, makasih juga. oia koleksi kaosnya lucu2, aku pesen ya

@idj : silahkan boleh tukeran link pak. link nya akan segera saya pasang. caranya bapak tinggal pasang link saya juga di web bapak. thx udah berkunjung

Anonim mengatakan...

kalo seumpama "bayi-anak" saya memakai banner 468x60 untuk banner rotator maksud-nya biar seragam sama yang sudah ada, soalnya ga ada tempat untuk blogroll dengan gambar sbb :
http://img166.imageshack.us/img166/9766/bayidananakhe2.jpg
kira2 boleh ga? (maaf kalo jelek banner buatan saya) ato mungkin bayi-anak punya banner yang ukuran 468x60?
soalnya yang sudah ada 100×100
terimakasih

Anonim mengatakan...

@idj: waduh pak, makasih banget sampe dibuatin banner segala..hehe jadi malu nih. klo bayi-anak terserah bapak aja bannernya brp x brp atau mau link aja jg gpp, bebas pak/ asal tampilan webnya bapak ga keganggu deh. kalo bannernya bapak mana ya? ada code yg bisa saya copas pak?

Anonim mengatakan...

bannernya sudah saya pasang di sidebar atas sebelah kanan berganti tiap 5 detik ^__^
kalo mau banner juga untuk codenya bisa di lihat disini ajah : http://www.id-jobinfo.com/advertise-banner.html
ato link saja di taruh blogroll juga gpp koq yang penting khan menjalin persaudaraan
terimakasih banyak ^__^ moga tips2nya bisa berguna bagi banyak orang

Anonim mengatakan...

info2nya bgs,, bermanfaat.
ratna ayu indah
www.babydistro.com

Anonim mengatakan...

hy,,thanx yaa buat tips2nya...bermanfaat bgt..kebetulan aku lagi hamil 9 bulan..tinggal nunggu hari aja..minta doanya yaa... :)

Anonim mengatakan...

@nichan : wah selamat ya. semoga lancar loh

W4nzz mengatakan...

ok , akan saya pasang di blog ku , di Friends blog halman pertama...
di tunggu balesannya.. an di konfirmasi.. Tq

Aby mengatakan...

Selamat pagi...
slm kenal ya :)

Cewek Cantik mengatakan...

pa kbr ibu? wah makin keren blognya

Anonim mengatakan...

Mbak ada aritkel yang baru saya tulis, ada kaitannya lho dengan bayi dan anak :). Just Click http://harymulyadi.wordpress.com/2009/05/21/jangan-sampai-anda-melewatkan-keajaiban-abad-ini/

Adit(Ptcbersama) mengatakan...

met pagi Bara...
lagi ngapain...
bentar lagi om juga punya adek nih..rajin belajar agar jadi anak yang pintar...OK..!!
lam kenal dari om ya...

Dita mengatakan...

Salam kenal,ikut tukaran banner yach.., and udah aku pasangin diblog,Link balik ok..

tektok mengatakan...

bos.
banner anda udah saya pasang,,
pasang balik banner saya ya..

tektok mengatakan...

makasih ya...

Probiopedia mengatakan...

Ikut tukaran text link ya. Sudah saya pasang teks link aja ya. Biar rapi. Link ku judulnya: Virus organ intim, url: http://www.gadiskeraton.blogspot.com

Bimasava mengatakan...

hallo, aku bima umurku 6 bulan, aku dibantu bunda buat ngeblog, mampir ya bunda2 di blogku, blogku berisi tentang bayi dan keluarga. n jangan lupa koment ya, makasih

http;//baca-dulu-ah.blogspot.com

Football news mengatakan...

sob berkunjung,oh iya bertukar link yuk !jika mau tulis di guests book saya ya ..thx

Virgin Club mengatakan...

Banner blog Bayi-anak dah berkibar. kibarkan juga yaa...?!

anti korupsi mengatakan...

sob, aku sdh pasang bannernya, pasang bannerku juga ya, trims

sasuke mengatakan...

mampir berkunjung kemari... lam kenal mas/mbak

Anonim mengatakan...

tukeran link ya

Wahyu Winoto, S.Pd. mengatakan...

permisi bu...numpang belajar tukar link...sy sdh pasang di http://wbw-wbw.blogspot.com/2010/08/tukar-link.html

mohon di link balik...thx bfore....

hendra mengatakan...

salam kenal yah mbak/mas

obral sprei dan bedcover kwalitas

poetryrachma mengatakan...

Cara tukeran banner gimana? :)
oiya mau share ini :

“ Let the precious moment
be the piece of art
that you will never forget....”


Poetry Rachma Babygraphy

* specialized in :

MATERNITY
NEWBORN
BABY&MOM
CHILDREN
FAMILY
PORTRAIT
ARTimages


email > babygraphy@yahoo.com

to see some of my portfolio please visit :

http://www.wix.com/poetryrachma/babygraphy

pulzzahut mengatakan...

mantap bu

Ari mengatakan...

Link Bayi Anak sudah terpasang di Blog saya http://find2babynames.blogspot.com
Pasang juga ya....
Jg bwt tman2 yg mau exchange silakan komen di blog saya....

 
© free template by Blogspot tutorial