links





Bagaimana mengubah blog WordPress menjadi MESIN UANG yang MEMATIKAN !! Tutorial komplit dilengkapi Software dan Script Siap Pakai

10.24.2008

Alfa Protein - Lanjutan Part 2

Lanjutan Info Alfa Protein Untuk kenyamanan tidur bayi dan perkembangan otaknya
Alfa protein Merupakan protein utama pada whey cesein. alfa protein lebih mudah dicerna dan kaya akan asam amino esensial yang penting bagi tubuh, diantaranya tryptophan. kalo gitu apa whey casein?



Sumber Wyeth:

Protein susu dibagi atas 2 fraksi utama yaitu whey dan casein.

Asam amino Tryptophan
Penambahan Alfa protein pada susu formula bayi-anak berguna untuk meningkatkan kualitas protein. Alfa protein meningkatkan profil asam-asam amino esensial lebih tinggi dari pada profil yang terdapat pada susu formula tanpa fortifikasi Alfa protein. Asam-asam amino esensial tersebut diantaranya tryptophan.

Membantu Perkembangan sel saraf
Susu formula dengan alfa protein yang dominan mengandung asam amino tryptophan dalam jumlah yang memadai yang membantu perkembangan sel-sel saraf, dan juga sebagai neurotransmiter serta mengatur pola tidur bayi. pola tidur yang teratur memberikan kesempatan pada tumbuh kembang otak yang lebih optimal.

Tahapan tidur bayi
tahapan kondisi tidur manusia ada 2 tahap yaitu Active Sleep (With REM) and Quite Sleep (Non-REM). Sebelum memasuki tahapan Quite Sleep bayi akan memasuki Active Sleep dahulu. Hal ini berbeda dengan orang dewasa yang langsung bisa memasuki tahapan quite sleep.

 
© free template by Blogspot tutorial