links





Bagaimana mengubah blog WordPress menjadi MESIN UANG yang MEMATIKAN !! Tutorial komplit dilengkapi Software dan Script Siap Pakai

11.05.2008

Wah dapet peer nih

Peer ku yang pertama nih. hueheuhue. Kudapet dari mbak Linda. Bagus juga untuk mempererat tali silaturahmi sesama blogger. Semoga pertemanan blogger seperti pertemanan di dunia nyata ya, meskipun ketemunya cuma di dunia maya. Ini Isi peernya :

  1. Setiap Blogger wajib memuat peraturan ini
  2. Setiap Bloger memulai dengan 10 fakta/kebiasan tentang dirinya
  3. Blogger-blogger yang dibubuhi tanda perlu untuk menulis tentang diri mereka di blognya sendiri mengenai sepuluh fakta/kebiasaan mereka dan memuat peraturan ini. Pada akhir blog, kamu perlu memilih sepuluh orang untuk dibubuhi tanda dan daftar nama mereka
  4. Jangan lupa meninggalkan komentar untuk mereka yg ditandai dan undang mereka untuk membaca blog kamu.


Mmm baiklah baiklah, aku kerjain ya..ten things about me:
  1. New comer ngeblog beneran. dulu2 sempet ngeblog, tapi jadi sampah dan ga keurus. gara2 sibuk ga jelas ngapain
  2. New mom, baru punya baby yang lucu, sekarang usianya 20 bulan
  3. pelupa. nah kan sayang kalo dulu waktu siap2 jadi ibu bacaannya segunung eh terus lupa kan ga guna. makanya ditulis aja di blog bayi anak ini
  4. Seneng nge-game, ngomik, nganime hehehehe....
  5. Akhirnya jadi terjebak juga masuk s2 jurusan game. sok2an mu jadi codingholic (apaan tuh? ngarang banget istilahnya) padahal ga mampuuu
  6. Waktu s1 juga terjebak jadi masuk fisika gara2 bingung waktu ngisi form umptn (aih jadul bgt ya!) aku ma sahabatku nangkring di lapangan tennis sasana budaya ganesha, terus terjadilah insiden aku ngebuletin angka2 tersebut yang akhirnya jadilah jurusan fisika.
  7. Bangun tidur nyari kopi, bukan air putih. kecuali waktu hamil dan menyusui di tahun2 pertama yaaa... aku ibu sehat looohh
  8. Istri yang baik hati, rajin menghitung, pandai menghitung, gemar menghitung,, uang hahahaha
  9. apa lagi ya?? oia waktu smp sempet punya dimas geronimonya rahmi (cintapucino) makanya temen2 bilang cintapucino aku banget. akunya cuma bengong2 ga gaul, sambil garuk2 apaan sih cintapucino?? tapi aku dah baca kok, sampe kenalan segala ma ka icha (penulisnya)
  10. punya cita2 jadi pluktokrat amerika hahahaha.... "Bill, i believe u sit on my seat".

Peer ku udah beres, nah sekarang aku kasih ke 10 temen2ku yang beruntung... tadaaa:

  1. Mbak Anna
  2. Achiles97
  3. Mbak Yeni - Blog Cewek Cantik
  4. Bang Ajib
  5. Boncuman
  6. Mbak Nurwita
  7. Gita Ranger
  8. Ahmad Madara
  9. Mbak Caroline
  10. Reidita
ok, selamat mengerjakan peer yaaa...

Nurwita Site mengatakan...

Maksih mbak aku sudah ngerjain PR ini coba di cek http://noeqiah.blogspot.com/2008/10/ngejain-pr-dan-ngasih-pr.html

Anonim mengatakan...

Thanks PRnya..tapi aku udh pernah ngerjainnya dulu..di label ISENG..

selamat ya udh ada buah hati.,sempurna sudah hidupmu skrg!!..jadi pingin punya baby juga..

hmmmm kapan ya aku bisa merasakan jd wanita sempurna....hikshikshiks..

Anonim mengatakan...

wah aku dah buat PR seperti itu..lebih jelasnya di artikel PR pertama..

Anonim mengatakan...

@anita : masih dipertanyakan ke-wanitaan-nya yak.....

Duh good person bgt yah, good mom too....i wanna be like u.....

Tapi jeng anna uda ngerjain pe-er ene, buka disini ajah : [ http://tipsku-tipsmu.blogspot.com/2008/09/pe-er.html ]. Btw thx yah uda jaga solidaritas antar blogger.....

Anonim mengatakan...

maap baru bs bales....kemarin masih mid test....
PR-nya g ada waktu deadline kan????hehehe....bis ne bang ajib kerjain deh..makasih ya...^^

giichan mengatakan...

yaaaahhhh,,,

pernah ni saya dapet pe er ginian,,

hahahahaha....bagaimana,,,?????

Cewek Cantik mengatakan...

hehe... tar aku coba dulu ya..

Anonim mengatakan...

@yang udah pernah pada dapet peer ini.
heheh maklum ak br pertama dikasi peer. jadul yak. gapapa yaa. ga usah ngerjain dobel kok. yang penting silaturahminya. makasih perhatiannya yaa

Anonim mengatakan...

waduh maaf.....PR nya lom sy kerjain....masih ngedrop nih....karena kehilangan pekerjaan....(pemutusan hubungan kerja)....

batas waktu ngerjain PR ny smpe kpn ya...???

hendro mengatakan...

nice post makasih ya infonya im back again

 
© free template by Blogspot tutorial