links





Bagaimana mengubah blog WordPress menjadi MESIN UANG yang MEMATIKAN !! Tutorial komplit dilengkapi Software dan Script Siap Pakai

12.22.2009

Selamat Tahun Baru - download kalender


(link donlot kalender 2010 di akhir posting ini)
Wah sudah lama sekali rasanya tidak meng-up-date blog ini. Saya dan seluruh blog saya (bayi-anak, bayianak.com dan rezkiyuniarti.co.cc) hanya ingin mengucapkan selamat tahun baru islam dan selamat tahun baru 2010.
semoga tahun-tahun berikutnya akan lebih baik dari tahun-tahun sebelumnya. Baik dari segalanya, lebih baik ahlak, kita semua sebagai parents dapat menjadi suri tauladan yang lebih baik lagi bagi anak-anak calon generasi bangsa.

sehingga dengan bertambah baik akhlak dan budi pekerti luhur para parents, dapat memperbaiki norma2 yang ada di negara kita...hehehe nulis apa barusan yaa..kayak pelajaran kewarganegaraan.

tapi tentunya itu benar adanya. Apa yang pernah kita terima di bangku SD - SMU dulu yang selalu ada pelajaran PPkn, harusnya selalu terpatri erat di dalam hidup sehari-hari.

semoga tahun depan lebih baik lagi

Selamat Tahun Baru 2010

maju terus parents...

sebagai hadiah tahun baru,,hehe bukan hadiah juga sih, ini ada kalender bagus untuk Anda semua yang saya ketahui infonya dari theholidayspot.com
direct link free animated calendar 2010

 
© free template by Blogspot tutorial